Senin, 24 November 2014

Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop

AndiSEO - Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop, Selamat sore kawan-kawan, kali ini ane bakal share pengalaman mengenai bagaimanakah caranya mengurus atau mengelola dua akun Google adsense dalam 1 notebook . Pertanyaan ini bnyk sekali yg ditanyakan para publisher adsense yg baru mengawali Business onlinenya. 

Sebab mudahnya menciptakan Akun adsense mereka lagi bingung akun adsensenya mesti dipindah kemana, sedangkan kita cuma miliki satu netbook atau computer. Rekan-rekan tak usah khawatir, kalem saja. Buat diwaktu ini ane pula tetap mempunyai dua akun, alhamdulillah masihlah berkukuh hingga kini, kira-kira telah nyaris satu thn lamanya. 
Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop
Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop
Nah, macam mana kiat ane mempunyai dua akun Google adsense dalam satu notebook? Silakan kita simak panduan & kiat tersebut. Eps, pada awal mulanya jangan sampai lupa siapin kopi sama kacangnya supaya lebih mantep aja deh pokoknya hehe. 
2 Akun Adsense dalam 1 Netbook 

Memanfaatkan Mozila Firefox serta Google Chrome 
Buat pedoman yg perdana yakni, kita mampu memanfaatkan 2 browser dalam satu akun, namun aku pula sering memanfaatkan trick ini, browser penting ane yaitu Google Chrome, sebelum aku mengakses akun Adsense yg ke-2, browser Google chrome aq hapus lebih-lebih dulu Cache nya, & next time gw buka deh akun yg ke-2 dgn Mozila Firefox. 

Memakai VMWARE 
Utk trik yg ke-2, kita dapat memanfaatkan VMWARE, salahsatu manfaat dari vmware ini merupakan kita akan menambah penggunaan intensitas pc tidak dengan mesti membeli computer atau menambah computer baru lagi. 

Menjadi, kalau kita memanfaatkan vmware ini anggap saja kita sedang memakai dua pc dalam satu netbook. Tapi menurut sy lebih enteng secara yg mula-mula tadi, dikarenakan lebih simple. 

Ya telah, bisa saja ini saja pedoman dari gue, semoga yg memiliki 2 akun adsense dalam satu netbook dapat mengelolanya tidak dengan mesti gugup & khawatir deh pokoknya. 

Demikian artikel gue mengenai Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop ini, semoga mampu memberikan manfaat.

Cara Aman Mengelola 2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar